Film Minggu Ini di Bioskop - Yang Mana Favorit Kamu?

Buat kamu yang hobi nonton, sudah tahu info film minggu ini di bioskop?
Img: Pixabay.com

Ngga semua orang sanggup atau mau nonton semua judul film yang sedang tayang di bioskop. Meskipun memang ada, sih. Tapi yang adapun perlu menyusun waktu jalan supaya ngga bentrok dengan keperluan lain. Iya, kan?

Eh, iya.. Kadang saya suka mikir, kalau kita memang kepingin nyempetin nonton semua film yang tayang di antara agenda sehari-hari, apa kita sempat mikirin pesan apa, atau apa yang bisa kita dapat dari film yang baru saja kita tonton? Saya tetap butuh waktu buat rileks, mengasyikan diri dengan film yang baru saja saya saksikan. Karena film yang berkesan biasanya memang gitu; gambarnya masih terbayang. Sayang untuk terburu-buru beralih ke film lain. :D

Nah, buat kamu yang tidak sempat atau memang lagi membatasi jam menonton minggu ini, (kecuali kalau sudah gajian nanti), saya mau kasih referensi beberapa film yang lumayan menarik. Setidaknya cukup 'aman' dari kemungkinan kecewa, karena pilihan kali ini menyajikan kelebihannya yang tetap bisa kita nikmati. Yuuk disimak...

LION.
Film bergenre drama ini berkisah tentang seorang bocah India yang terbawa kereta ketika bermain bersama saudaranya. Di tengah keadaannya yang tersesat, ia diadopsi keluarga bule Australia, lalu bertumbuh bersama keluarga tersebut. Dalam film ini, si anak yang sudah tumbuh besar masih merindukan keluarga aslinya, sehingga pencarian menjadi cerita yang penuh cerita dan perjuangan.

Hmm.. yang sudah pasti sih penampakan screen-nya menarik banget. Saya nonton trailernya waktu di Blok M Square, selesai nonton Istirahatlah Kata-Kata. Saya juga kebetulan suka film India yang keren alias ceritanya inspiratif. Film ini menampilkan perpaduan keindahan India dan Australia. Hm.. Jadi inget film My Name Is Khan.

GENERASI KOCAK: 90AN VERSUS KOMIKA
Mau film bergenre comedy? Nah, ini film pilihan buatmu! Menghibur banget. Cocok buat yang udah lama kangen bisa ketawa. :D Yang lagi bete, sedih karena masalah apapun, coba saja nonton ini. Dijamin ngakak! :))

Sinopsisnya, Alan (Afif Xavi) dan Dellon (Adi Bing Slamet) menjadi anggota gangster yang dipimpin Si Naga 90an (diperankan Kadir). Rupanya Alan ngaku ke bapaknya sebagai dokter, dan punya klinik. Dari situlah cerita seru penuh kejutan mengalir.

Film ini dimainkan oleh komika alias pelawak Indonesia, di jaman mereka masing-masing. Generasi lama diwakilkan Kadir, Jaja Miharja, Mandra, Adi Bing Slamet, dan generasi masa kini diwakilkan komika lulusan Stand-up Komedi Indonesia. (CCMIW) Disutradarai Wishnu Kuncoro, pemain berakting lepas natural. Hmm.. Nonton rame-rame, yuk?

SALAWAKU
Bergenre drama. Film ini disutradarai oleh Prita Arianegara. Ceritanya tentang soerang anak laki-laki bernama Salawaku, yang dalam usahanya mencari kakak perempuannya justru bertemu Saras. Sarasdi sini adalah seorang perempuan dari Jakarta. Film ini menceritakan tentang pertemanan, interaksi asik orang yang belum lama kenal, dan dengan latar budaya yang berbeda. Setting lokasi di Maluku, guys! Eksotik.

Konflik datang ketika Salawaku berhasil menemukan kakaknya. Bagaimana ya, kisah mereka selanjutnya?


... Masih banyak lagi film-film baru yang minggu ini bakal tayang di bioskop. Tapi seperti yang tadi saya tulis, bagi yang tidak sempat atau masih pilih-pilih mana film minggu ini yang ingin ditonton, rasanya ketiga film tadi bisa dijadikan pilihan.

Untuk film minggu ini di bioskop memang masih tayang beberapa film bagus yang sudah agak lama main. Film-film itu sekarang hanya tayang di beberapa theater saja, sebelum benar-benar off dan beberapa dari kita mungkin akan nyesel, kenapa sebelumnya ngga nonton. Seperti La La Land, dan Cek Toko Sebelah.

So, kalau masih ingin menonton film-film tersebut, silakan cek jadwal tayang di bioskop kesayangan masing-masing, ya.. :) Dan, bagi kalian yang pakai android, aplikasi bioskop 21 juga sudah bisa kalian download lho, di Play Store. ;) Kamu punya film unggulan lain yang mau dibagikan? Monggo..

Happy watching!

Comments

  1. yg judulnya Lion sepertinya menarik ... *hiks, kelewat ntn La La Land dan sepertinya Silence gak akan tayang di sini*

    ReplyDelete
  2. Iya ya, Silence sinopsisnya lumayan menarik, Kak. Nunggu DVD-nya aja, deh.. :D

    ReplyDelete
  3. Salawaku! Sampai sekarang belum kesampaian. Dulu hampir saja nonton film itu di ajang asian film festival, sayang waktunya kurang tepat. Cuma kedapatan papasan sama Mbak Prita Arianegara doang. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. Saya juga belum, nih nonton Salawaku. Bagus review-nya di Metro tv (yang hostnya Reza Rahardian dan Christine Hakim)

      Delete

Post a Comment


Mau ninggalin jejak tapi ngga punya akun gmail?
Bisa, koq. Pada bagian Comment as silakan pilih Name/URL dan masukkan datamu.

Belum punya URL blog?
Silakan masukan saja URL socmed kamu. Beres.

All comments are in moderation.
Terima-kasih! :)

Popular posts from this blog

Cara Membuat Blog SEO Friendly

[Parenting] Ciri-ciri Bayi Alergi Susu Sapi dan Bagaimana Menyikapinya

Review Film: LION