Karbol Sereh Jakarta, Solusi Ruangan Bersih dan Segar

Saya tertarik dengan promonya yang jadi andalan:
Karbol ini harum sereh, mengusir nyamuk, semut, dan tikus.
Sebagai seorang yang suka mencoba berbagai produk, saya awalnya mencoba produk Karbol Sereh Wangi inipun coba-coba, guys. Jadi, waktu itu saya tertarik melihat 'etalase' jualan online seseorang, yang membeberkan kelebihan produk ini.

Jelas saja saya tertarik. Dengan ngepel pakai karbol sereh wangi Eco Fresh, lantai kamar saya plus ruangan lainnya bakalan terasa segar. Harum dan resik, nyamuk menyingkir. Bhay, nyamuk nakal! :)

Singkat cerita, saya beli, dong.. Makanya sekarangpun bisa cerita di sini. Setelah saya coba, memang bagus, lho! Bahkan sebelum nyemplungin kain pel ke ember, saya celupin dulu kain lap buat bersihin meja-meja, bangku, baik permukaannya    termasuk permukaan sofa yang dari kulit, maupun kaki-kaki mejanya. Haha! Lumayan, soalnya memang sudah lama ngga dilap *hehe.. jadi malu*.

Ngga lupa saat itu saya lap juga cermin yang biasa saya pakai ngaca di kamar. Baru terakhir saya ke bagian lantai: ngepel. Dan hasilnya?

Violaa...!

You can imagine, ruangan jadi bersih, wangi, dan nyamuk ngga ada lagi, tuh! Dan asal tahu, permukaan cermin juga jadi bening banget, lho. Ck,ck,ck... Jadi ngga perlu repot lagi, deh buat bersih-bersih. Malah kegiatan ini jadi nyenengin buat saya. Daebak! :)



Jual Karbol Sereh Jakarta
Karbol Sereh Wangi - Eco Fresh. Karbol sereh ini dijual untuk kamu yang tinggal di Jakarta, ya.. Pesan-antar menggunakan Gojek. Karena namanya saja karbol, benda cair, ngga bisa diterima ekspedisi udara yang sudah akrab, ada di mana-mana.

Karbol Sereh Jakarta ini tersedia dalam 2 kemasan. Kemasan botol volume 1,5 liter. Kemasan jerigen volume 5 liter. Simpel, ya? :) Buat kamu yang tertarik, ngga ada salahnya lho, coba pakai karbol sereh wangi ini. Ngga mahal, koq. Apalagi setelah tahu hasilnya.

Cairannya putih, kental, mengandung disinfektan yang membunuh bakteri. Tapi tidak membuat alergi, asal dipergunakan sebagaimana mestinya. Saya selama ini pakai buat mengepel, otomatis tangan selalu kena, dong. Kan biarpun pakai pel yang bertangkai, kita tetap harus memeras pelnya. So, buat kamu yang ngepelnya pakai kain pel a la Inem Pelayan Seksi, jangan khawatir, deh! Aman. :)

Mau beli Karbol Sereh Wangi, untuk solusi ruangan bersihmu?
Silakan, ya. Jangan ragu. Untuk pemesanan dan tanya-tanya mengenai karbol sereh wangi Eco Fresh, silakan kontak WA saya: 0813-8225-8282. :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Blog SEO Friendly

[Parenting] Ciri-ciri Bayi Alergi Susu Sapi dan Bagaimana Menyikapinya

Review Film: LION