Film 3 Dara 2 "Bapak Rumah Tangga" Siap Masuk Masa Produksi

Dear penggemar film Indonesia,


Jadi, tanggal 28 Februari kemarin MNC Pictures baru saja mengadakan acara Press Conference sekaligus selamatan dimulainya produksi Film 3 Dara 2 "Bapak Rumah Tangga". Bagi kamu yang belum tahu atau mungkin lupa, film ini adalah sekuel dari film 3 Dara 2 yang sukses pada 2015 lalu. :)

Mengenai ceritanya, dilihat dari judulnya pasti sudah ketahuan ya, film ini bermain di isu gender yang tidak akan habis. Seperti sekuel sebelumnya, yaitu 3 Dara yang pertama. Cuma memang tetap dong, diadakan perbedaan.. Biar serulah! Adipati Dolken sebagai salahsatu aktor utama juga mengatakan, di sini perannya bermain dengan emosi yang beda dari sebelumnya.

Harapannya, film ini memang menyuguhkan hiburan yang juga mengandung nilai edukatif. Agar para kaum pria alias para suami lebih menghargai peran istri alias ibu rumah tangga, begitu disampaikan Monty Tiwa, sang sutradara.

Bergenre komedi, film ini melibatkan aktor-aktor senior dan muda, yang diyakini akan memberikan warna baru. Skenario ditulis oleh Nataya Bagya. Dengan Creative Producer Lukman Sardi yang kiprahnya di film sudah terbukti bagus selama ini, pastinya kita ngga salah ya, mengharapkan tontonan yang menghibur dan berkesan. Apalagi bagi yang concern dengan isu gender, isu peran suami-istri di rumah-tangga yang sering mengundang kritik.

Siapa saja aktor yang terlibat? Aktor utama antara lain Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Cut Mini. Lalu Rianty Cartwright, Umar, Ovi Dian, dan Fanny Fabriana juga ikut menambah menarik cerita layar lebar film 3 Dara 2. Aktor senior antara lain Hengky Sulaiman dan Robby Sugara.

Nah, seperti apa sih, filmnya? Well, film ini baru masuk masa dalam masa produksi awal bulan ini. So, kita tunggu saja Film 3 Dara 2 "Bapak Rumah Tangga" ini tayang di bioskop! Hopefully memang hasilnya memberi warna yang berbeda untuk film Indonesia. Amin. :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Blog SEO Friendly

[Parenting] Ciri-ciri Bayi Alergi Susu Sapi dan Bagaimana Menyikapinya

Review Film: LION