Mau Santan Berkualitas? Pilih Sasa Santan Kelapa Andalan Para Chef

Jalan-jalan ke Medan jumpa soto Melayu, by the way sotonya pakai santan kental yang kaya rempah. Kalau ditambah Sasa Santan Kelapa jadi tambah maknyus. Santannya asli praktis langsung matang seperti santan perasan. Santan kemasan ini biasanya dikreasikan ala chef. Pasti tahu toh chef Arnold? Beliau mengkreasikan masakan dengan menggunakan santan kemasan ini. Mengapa harus santan dalam kemasan? Berikut alasannya.

Santan Berkualitas Pasti dari Parutan Kelapa Asli
Untuk membuat hidangan yang nikmat, para chef  menggunakan santan murni untuk hidangan yang menggunakan santan. Kelapa tua banyak menghasilkan santan berlimpah. Memerasnya sendiri adalah salah satu cara untuk mendapatkan santan kelapa murni berkualitas.

Namun, itu bukan satu-satunya option. Santan dalam kemasan pun ada yang memiki kualitas dan kandungan murni seperti santan yang baru diperasa. Apalagi kalau bukan santan dari Sasa. Santan kemasan ini memiliki aroma dan rasa sesegar santan asli yang langsung diperas.  Rasanya gurih karena mengandung kalsium yang dibutuhkan tulang dan gigi.

Chef  Memilih Santan dari Perasan Pertama
Santan yang berkualitas berasal dari santan perasan pertama. Menurut chef  Vera Christiani, santan dari perasan pertama dan tidak mudah pecah menambah kelezatan pada masakan. Santan cair dalam kemasan ini tidak mengurangi sifat kekentalannya sehingga tidak mudah pecah pada masakan, otomatis perpaduan masakan dengan santan ini akan menambah kelezatan untuk setiap makanan.

Sasa, Santan, Kelapa, Kreasi, Masakan, Resep
Dengan Sasa Santan Kelapa, masak rendang jadi lebih praktis

Santan Segar Kaya Akan Nutrisi
Setiap hidangan yang bersantan identik dengan yang namanya kolesterol. Namun, jika menggunakan santan segar, maka terdapat nutrisi yang membentuk jaringan dalam tubuh. Nutrisi yang terdapat pada santan segar yaitu kalori, lemak, gula dan protein. Untuk itu, santan cair dalam kemasan ini terbukti dari santan asli yang menjaga nutrisi selama penyimpanan.

Santan Asli Tanpa Bahan Pengawet  
Untuk menjaga kemurnian dari kelapa asli santan kemasan ini tidak menggunakan bahan pengawet. Proses pengolahannya melalui proses strelisasi asepetik, maka santan ini bebas dari penggunaan bahan kimia. Jadi, jangan ragu untuk mengonsumsi santan kemasan ini sudah pasti aman dari bahan kimia yang berbahaya.

Daya tahan Santan
Meski dalam kemasan, santan ini harus tetap terjaga dari kontaminasi silang. Agar tidak tumbuh bakteri dan jamur yang menyebabkan santan berubah menjadi tengik. Jika menggunakan santan degan cara tradisional, otomatis tidak bisa membuat santan dalam jumlah yang banyak, maka dari itu santan cair ini bisa digunakan. Tahan dalam jangka waktu kadaluarsa yang ditentukann.

Dengan adanya santan dalam kemasan ini, Anda bisa membuat beragam masakan dengan waktu singkat. Santan cair ini serbaguna dan cocok untuk segala jenis masakan, makanan dan minuman.  Anda pun bisa mengkreasikan masakan ala chef di rumah. Anda pasti tahu bahwa selera para chef terkemuka menggunakan produk yang hiegenis.

Kemasan produk yang telah teruji akan menjaga kualitas produk. Santan dalam kemasan cair ini sudah didesain untuk menjaga kualitas produk sampai ke tangan konsumen. Produk instan yang masih menjaga nutrisi serta rasanya. Makanan ataupun minuman yang menggunakan santan bisa diolah dalam satu waktu.

Nah, santan berkualitas inilah yang menjadi andalan para chef.  Jika Anda menggunakan produk Sasa Santan Kelapa, masakan Anda sudah seperti chef  terkemuka. Lezat dan bergizi. Masak apa saja bisa, makanan berempah, makanan pedas, minuman segar ala chef  dan yang lainnya mudah untuk dicoba kalau pakai santan ini. Selamat mencoba!

Sasa Santan, Aslinya Santan. Yuk, segera kreasikan aneka makanan dan kudapan dengan mudah, bersama Sasa Santan Kelapa!

Comments

  1. aku baru tahu ada produk santannya ya kirain bumbu masak aja

    ReplyDelete
  2. jadi lebih praktis ya mbak murni kalau ada santan instan hehe gak repot ke pasar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya bener, Mas Deddy. Soalnya beli sama mbak sayur ngga ada mesinnya :)

      Delete

Post a Comment

Mau ninggalin jejak tapi ngga punya akun gmail?
Bisa, koq. Pada bagian Comment as silakan pilih Name/URL dan masukkan datamu.

Belum punya URL blog?
Silakan masukan saja URL socmed kamu. Beres.

All comments are in moderation.
Terima-kasih! :)