Prive Uri-cran, Berkhasiat Mengobati Anyang-anyangan

Ngebahas kesehatan, saya lagi keinget pengalaman saya anyang-anyangan sampai divonis dokter bahwa saya terkena Infeksi Saluran Kemih alias ISK. Mungkin di antara teman-teman yang baca halaman ini juga ada yang pernah mengalaminya juga? Karena menurut sumber terpercaya, ternyata 5 dari 10 wanita pernah mengalami ISK.

Pengalaman Terkena Infeksi Saluran Kemih

Seperti yang saya alami dulu, waktu saya masih 20-an tahun. Wiih.. rasa-rasanya waktu dokter mengatakan bahwa saya mengalami ISK tuh nggak habis pikir aja. Koq bisa, sih, Dok? Saya sudah lupa, kalau disuruh mengingat lagi gimana jawaban bu dokter. Yang jelas, dia segera menuliskan resep dan nggak banyak membeberkan penjelasan. Selain pasiennya sedang banyak, beliau ahli saraf, hanya membantu saja. Bukan urologi. Hehehe…

Jadi, sebelum akhirnya saya memutuskan bertanya (sekalian konsul masalah yang lain), saya sudah agak lama terkena anyang-anyangan. Buang air kecil tuh lama banget padahal keluarnya niat nggak niat. Duh! Sakit buang air kecil ini dari yang awalnya nggak terlalu terasa, lama-lama makin mengganggu. Belum lagi, setelah pipis saya cek, baunya cukup kuat dan warnanya juga lebih pekat. 
Duh, jadi malu, deh. Awalnya saya curhat ke kakak saya dan ibu saya. Mereka hanya menyuruh saya ke dokter karena nggak punya solusi lain.

prive uri-cran - anyang anyangan pada wanita

Millenials Harus Tahu Ini...

Nah, sekarang jamannya udah beda, nih. Dulu wajarlah, media (digital) belum sesubur sekarang. Namun sekarang, justru sebelum terkena infeksi kita semua harus tahu info yang jelas. Minimal, supaya penyebab anyang-anyangan dan penyebab sakit saat buang air kecil bisa dicegah duluan. Nggak enak dong, kalau sampai keganggu aktivitas karena nyeri di seputar kemih?

Jadi, menurut sumber terpercaya yang saya baca, infeksi bisa terjadi karena bakteri berbahaya yang menyerang bagian tertentu dari system saluran kemih. Sistem saluran kemih kita kan terdiri dari ginjal, kandung kemih, uretra dan ureter. Cukup kompleks, sementara kita yang empunya tubuh harus bertanggungjawab atas semua organ di dalamnya.

Infeksi Saluran Kemih yang terjadi membuat penderitanya merasakan:
  • Ingin buang air kecil terus,
  • Nyeri atau perih saat buang air kecil,
  • Nyeri pada selangkangan,
  • Warna urin pekat dan bau menyengat,
  • Pada wanita nyeri pada panggul,
  • Pada pria nyeri pada anus,
  • Hingga merasa mual dan demam.

Cegah Lebih Baik dari Mengobati

Dulu saya mungkin nggak sadar, kalau buang air kecil di toilet yang kelihatannya bersihpun harus hati-hati dengan penggunaan tisu dan air untuk membasuh. Air yang jernih nggak jaminan bersih. Karena anatomi vagina sebagai organ perempuan, itu terbuka. Sangat leluasa sebagai pintu masuknya bakteri E. Coli ataupun Escherichia, baik melalui basuhan atau cipratan.

Bahkan, saat buang air besar juga bisa jadi kesempatan masuknya bakteri, terutama saat bersih-bersih dengan arah air yang salah. Yang benar, yang paling aman pada perempuan itu harus dilakukan dari depan ke arah belakang, bukan sebaliknya. Itu yang saya dapat dari majalah Gadis jaman dulu. :)

Sekarang, selain dengan langkah pembasuhan dan berhati-hati di toilet umum, upaya preventif juga bisa dilakukan dengan minum suplemen yang sifatnya melepaskan bakteri pada saluran kemih supaya jangan bersemayam dan bikin yang enggak-enggak. Hehe... buat rekan-rekanku yang orang kantoran, atau kerja di tempat ramai seperti mall, jangan ragu, deh. Bukan kenapa-kenapa, saya udah ngerasain sendiri malesinnya anyang-anyangan. Pipis aja bisa lama, trus nggak tuntas. *sekarang sih, udah bisa ketawa*
Produk Prive Uri-cran plus, dalam sachet. Efektif cegah Infeksi Saluran Kemih

Kenalan dengan Pencegah ISK yang Aman dan Sehat, Prive Uricran

Dengan dijualnya Prive Uri-Cran di sini tanpa harus dengan resep dokter, saya dan kamu semua sudah bisa melakukan pencegahan gejala infeksi yang gejalanya sampai ganggu aktivitas yang lagi kejar tayang. Uri-cran atau Prive Uri-cran (sama aja, koq) terbuat dari bahan dasar cranberry (vaccinium oxycoccos). Kandungan vitamin C pada buah cranberry tinggi, ditambah adanya mineral flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin.

Cranberry ditemukan di Amerika dan Kanada sebagai buah dari tanaman semak yang tumbuh liar. Hampir sama dengan blueberry, hanya cranberry berwarna merah tua. Awalnya cranberry hanya dikenal sebagai obat luka jika suku Indian kuno terkena anak panah. Namun untungnya, setelah itu penemuan akan manfaat buah ini berkembang, sebagai sumber berbagai vitamin yang meningkatkan kekebalan, dan antioksidan.

Ekstraknya dikembangkan oleh dunia kesehatan dan kecantikan untuk dijadikan bahan dasar produk perawatan kecantikan. Nah, melihat potensinya dalam bidang kesehatan, pada 2004 yang lalu, AFFSA sebagai lembaga pengawas obat dan makanan Perancis memberi ijin penggunaan cranberry sebagai anti bakteri, untuk kesehatan organ saluran kemih.

Untuk infeksi saluran kemih yang banyak dialami wanita usia 20 tahun ke atas (5 dari 10 orang, bo!), jus buah cranberry dengan antioksidan proanthocyanidins dikenal sebagai pencegah infeksi yang efektif. Senyawa antioksidan proanthocyanidins dengan sifat anti adhesi sanggup mencegah bakteri menempel pada saluran kemih. Begitu…

Uri-cran juga bisa kamu pilih, koq. Baik Prive Uri-cran yang dalam bentuk kapsul, atau Prive Uri-cran plus dalam sachet yang dilarutkan dalam segelas air. Saya sudah konsumsi, dan rasanya enak. Tapi yang lebih penting sih khasiatnya, kan?

With Uri-Cran, Hope for The Best!

Kita memang harus selalu berupaya, misalnya dengan berhati-hati menggunakan toilet umum dan hal sepele tapi penting lainnya. Namun untuk mengatasi susah buang air kecil yang nggak diundang, dan bagaimana cara mencegah anyang-anyangan, yang ganggu aktivitas sehari-hari, kita udah tahu kata kuncinya. Yup, minum Uri-cran! Mudah koq, mendapatkan Uri-cran di apotik terdekat. Untuk pencegahan, Uri-cran bisa kita minum kapanpun, karena sifatnya menjaga kesehatan.

Comments

  1. Aku kemarin baru kena anyang-anyangan memang sesuaty banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener, Mbak. Saya pun sempat agak risih habis pipis di toilet rumah sakit kemarin.
      Masih ada stok Uri-cran, minum aja deh. :)

      Delete
  2. prive uri cran, yang ampuh banget mengusir anyang-anyanga, terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini mba

    ReplyDelete

Post a Comment

Mau ninggalin jejak tapi ngga punya akun gmail?
Bisa, koq. Pada bagian Comment as silakan pilih Name/URL dan masukkan datamu.

Belum punya URL blog?
Silakan masukan saja URL socmed kamu. Beres.

All comments are in moderation.
Terima-kasih! :)

Popular Posts